Berkunjung Ke Lombok? Kamu Wajib Tau 8 Hotel yang Beri Diskon Besar Via Aplikasi My Blue Bird.


Saya rasa ini adalah kabar terkeren tahun ini, khususnya bagi traveller yang ingin berkunjung ke Lombok. Well, siapa sih yang tidak mengenal lombok? sebuah surga tersembunyi yang telah banyak ditulis dalam ittenary traveller jaman now. Tentu saja, salah satu hal penting bagi traveller adalah tempat menginap yang nyaman dan murah tapi berkelas.

Kabar baiknya, mulai tanggal 31 Oktober 2017 kamu sudah bisa dapat diskon hotel hingga 50 persen lebih, di beberapa hotel ternama yang menjadi mitra kerja Blue Bird. hal ini karena pada tanggal tersebut telah berlangsung Launching Kerja sama  di Rooftop Hotel Golden Palace antara Lombok Taksi dan 8 hotel ternama. Kebetulan saat launching kerja sama, saya sedang menginap di hotel Golden Palace.
pak Amir  selaku mnager Pool Lombok Taksi dan GM dari 8 hotel ternama
Saya suka pemandangan dari atas rooftop hotel ini. selain bisa melihat kota mataram, saya juga bisa menikmati angin semilir yang tidak terlalu kencang. Fasilitas kamarnya pun sangat bagus, bersih, dan lengkap. Kolam renangnya juga jernih dan ada kedalaman yang dangkal untuk tamu yang tidak bisa berenang seperti saya. salah satu hal yang paling membuat saya betah adalah rasa makanannya. Seriuosly, ini pertama kali bagi saya makan di hotel yang rasa makanannya mengingatkan dengan rasa makanan ibu. kamu tau lah, Mom is The best koki for everyone in the world.
kolam renangnya jernih euuyy

Nah, Traveller jaman now wajib tau 8 hotel yang beri diskon menginap hanya dengan menggunakan aplikasi my blue bird. Bukan hanya menginap saja, ada juga diskon untuk food & beverage, spa,hingga karaoke. Kamu tinggal pilih-pilih aja sesuai kebutuhan dan kecocokan budget yang kamu miliki.

1. Hotel Golden Palace

dokpri

Hotel ini jadi rekomendasi pertama buat kamu. Pasalnya, golden palace tak tanggung-tanggung berikan diskon 55 % (publish rate) bagi traveller yang memilih menginap di sini. Selain itu, golden palace beri diskon sebesar 15% untuk Spa, Food & Beverage, dan karaoke

2. Hotel Lombok Astoria

source booking.com

Nah, rekomendasi kedua buat kamu adalah lombok astoria. Hotel ini beri diskon menginap sebesar 53 % (publish rate). Selain itu untuk Food & Beverage di beri diskon sebesar 20 %.

3. Hotel Aston Inn

source pegipegi.com

Hotel yang baru beroperasi di mataram ini pun tak mau kalah dalam memberikan pelayanan. Hotel ini mamberi diskon menginap sebesar 50 % (publish rate) dan 15 %n untuk Food & Beverage.

4. Hotel Lombok Raya

http://www.lombokrayahotel.com/

Lombok Raya yang terletak di belakang Mall Mataram juga bisa menjadi ittenary menginap dalam rencana perjalanan kamu. Selain di tepi jalan raya, lokasinya tak jauh dari pusat perbelanjaan. Diskon yang diberikan hanya untuk room saja sebesar 20 hingga 40 % (publish rate)

5. Hotel D'max

www.dmax-dhotel.com

Hotel ini adalah satu-satunya hotel yang terletak berdekatan dengan Lombok Intenational Airpot. Diskon yang diberikan sebesar 40 %  untuk room (publish rate),10 % untuk Food & Beverage serta  20% untuk Spa.

6. Lombok Plaza 

www.tripadvisor.com

Lombok Plaza juga dapat menjadi pilihan tempat menginap lainnya juga. Hotel inipun berlokasi tak jauh dari berbagai toko. Diskon yang diberikan sebesar  40 % , Food & Beverage sebesar 10, serta untuk  karaoke sebesar 15 %

7. Holiday Resort 

http://lombokbulanmadu.com

Resort yang satu ini rekomendasi banget buat kamu yang menyukai nuansa pantai. Diskon yang di berikan sebesar 20 % (website rate) untuk room dan 15 %  untuk Spa dan karaoke

8. Living Asia 

http://www.asiatravel.com

Living Asia ini Sangat rekomendasi buat pasangan yang baru menikah. Hotel yang memang sangat cocok untuk berbulan madu bersama pasangan. Diskon yang diberikan sebesar 20 % (best avalaible rate) untuk room dan Spa sebesar 10 %.

Gimana?
 diskon yang cukup amazing sih kalau menurut saya.
Lalu, bagaimana cara mendapatkan diskon-diskon hotel ternama di atas?
Caranya gampang banget. Kamu cukup menginstall aplikasi My Blue Bird kemudian melakukan order taksi via aplikasi menuju salah satu dari 8 hotel yang menjadi mitra kerja blue bird. Selanjutnya, tunjukkan history trip kepada resepsionist di lokasi tujuan and happy holidays with big diskons.