Tampil Elegan Bersama Lia Pearls Lombok, Diskon 25 % via Aplikasi My Blue Bird

Selamat pagi bloggers kece

Selamat pagi wanita strong dimanapun berada. Saya punya kabar gembira ni buat para ladies yang menyukai perhiasan, salah satunya yang berbahan dasar mutiara.
aneka perhiasan mutiara

Siapa sih yang tidak mengenal mutiara. Benda yang berbentuk bulat berkilau dan memiliki harga jual yang tinggi. Mutiara-mutiara yang telah didesain sedemikian rupa dapat menjadi perhiasan berupa anting-anting, gelang, kalung bahkan bros. Tentu saja, jika dikenakan oleh wanita akan menambah karisma serta akan membuatnya tampil elegan. Tetapi, harganya yang relatif mahal sehingga banyak yang memilih menggunakan mutiara imitasi.
kombinasi kulit kerang mutiara dan mutiara menjadi bros 
Kabar gembiranya, ada cara bagaimana mendapatkan harga yang murah namun dengan kualitas tinggi. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird. Loh kok bisa?
Mou Kerja sama resmi ditanda tangani
Tentu saja bisa, karena Blue Bird Lombok Taksi telah menandatangani MOU kerja sama dengan Lia Pearls Lombok pada hari kamis tanggal 24 November 2017. Dengan adanya kerja sama ini, maka anda yang menggunakan jasa Lombok Taksi via My Blue Bird akan mendapatkan diskon jika berbelanja produk perhiasaan mutiara di Lia Pearls Lombok.
Manager Pool Lombok Taksi saat menyampaikan sambutannya
Pak Amir Muslim selaku manager pool Lombok Taksi mengatakan sudah lama ingin menjalin kerja sama dengan Lia Pearls Lombok . Pasalnya, ada kata ‘Lombok’ yang tersemat yaitu Lia Pearls Lombok. Beliau ingin melalui brand nama tersebut, nama Lombok  bisa di kenal oleh seluruh orang yang menggunakan jasa blue bird karena pihak Lia Pearls Lombok akan di promosikan melalui media aset blue bird.

nurlia, selaku owner tampak senang saat menyampaikan sambutannya

Nurlia selaku owner Lia Pearls Lombok juga mengatakan sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan Blue Bird Lombok Taksi. Ia berharap dapat membatu pariwisata daerah. Hal ini tergambar jelas  melalui jargon yang diteriakkan di akhir sambutannya
‘Go Blue Bird, Go Lia Pearls Lombok, Go Pariwisata Lombok’
salah seorang karyawan yang bekerja di Lia Pearls Lombok
Diskon yang diberikan juga cukup besar. Tak tanggung-tanggung, Lia Pearls Lombok memberikan diskon all produk sebesar 25 persen. Di sini kamu bisa memilih aneka jenis mutiara yang telah didesain menjadi lebih menarik. ada yang berbentuk kalung, cincin, gelang, anting-anting, bros dan liontin. Pilihannya juga beragam, mulai dari jenis mutiara hingga jenis perekat yang digunakan.  Ada mutiara air tawar dan mutiara air laut. Sedangkan untuk perekatnnya, ada yang dari emas dan perak.
kalung termahal yang di jual di Lia Pearls Lombok
Range harganya juga bervariasi. Tentu saja tergantung kualitas mutiara dan perekat yang digunakan. Semakin kilau dan semakin besar ukurannya maka semakin mahal harganya. Bahkan ada juga yang di jual berdasarkan berat mutiaranya. ada harga ada kualitas, makin keren lagi dengan diskon 25 persen.

Lalu bagaimana cara mendapatkan diskon?
  • Langkah pertama, Download dan Instal aplikasi My Blue Bird di ponsel android. Aplikasi My Blue Bird dapat anda download di Playstore
  • Langkah kedua, buka aplikasi My Blue Bird dan buatlah sebuah akun
  • Langkah ketiga, order taksi menggunakan aplikasi My Blue Bird dengan tujuan Lia Pearsl.
  • Langkah keempat, tunjukkan history kepada kasir dan dapatkan diskon all produk sebesar 25 persen.
sisi barat Lia Pearls Lombok
Yuk buruan ke Lia Pearls Lombok menggunakan jasa Blue Bird Lombok Taksi yang di order via Aplikasi My Blue Bird. Buat kamu yang ingin membeli cincin pertunangan, melamar kekasih hati, memberikan istri kado perhiasan ataupun para ladies yang menyukai perhiasan mutiara segera datang berkunjung sebelum kehabisan aneka desain cantik perhiasan mutiara.
bonus Foto ala Kids jaman now

See you again





Komentar