Krida TOYOTA launching All New Yaris sebagai produk terbaru dengan fitur keren.


Liburan memang paling menyenangkan, apalagi bareng temen-temen yang super gokil.tapi kadang ada rasa capek, apalagi jika destinasi wisatanya jauh seperti dari mataram ke sembalun. Kalau kamu bukan tipe bikers mungkin menggunakan mobil bisa jadi alternatif.  Tapi nggak semua mobil bisa memberikan kenyamanan dalam  perjalanan jarak jauh. apalagi kalau mobil dengan interior yang sempit, duh sesak banget pastinya.
All New Yaris warna citrus meta metalic 
Berbicara tentang mobil yang nyaman, pada hari kamis tanggal 15 maret 2018 kemarin, saya kebetulan ikut launching mobil All New Yaris di XO Suki. Mobil All New Yaris ini merupakan produk terbaru krida TOYOTA  yang dilengkapi dengan segudang feature keren. launching kemarin di hadiri oleh pak Artha (Sales Supervisor), pak  Koesnadi  (Direktur PT Krida Dinamik Autonusa), Evelyn Cornelia (Manajer Krida), dan Samsuri Prawiro Hakki (Kepala Cabang Krida Toyota)
pihak manajemen saat melakukan launching
Kesan pertama saat melihat tampilannya adalah cocok banget buat anak muda jaman now. Lekukan desain dengan sudut yang tajam menjadikan mobil ini terlihat  sporty, stylish, futuristic dan dinamis. Selain itu, interiornya terasa lebih lapang.
Interior terlihat lebih luas dan nyaman
As you know, TOYOTA memang selalu mengedepankan keamanan  konsumennya. Buktinya aja, di produk terbarunya ini ada 7 air bags yang terpasang. Nah, jumlah ini tidak akan kamu temukan di mobil merk lain yang biasanya Cuma ada 2 air bags Pada stir mobil juga ada fitur handsfree phone agar pengendara dapat mengankat panggilan telepon tanpa kehilangan fokus mengemudi.
7 Air bright untuk keamanan yang lebih terjamin
Oh ya, jalan ke sembalun itu cukup menanjak banget loh. Saya pernah melihat mobil yang mundur karena tidak mampu menanjak atau mungkin gigi mobil yang telat pindah. Saya ngeliatnya aja deg-degan gitu, apalagi orang yang didalamnya ya. tapi kalau ke sembalun pakai Toyota All New Yaris, kamu nggak perlu khawatir. pasalnya, mobil pengeluaran terbaru ini dilengkapi Hill-Start Assist yang akan memberikan jeda selama  3 detik saat mengganti gigi di jalan tanjakan, sehingga mobil tidak akan  mundur. Selain itu ada fitur vehicle stability Control yang akan mengurangi slip saat jalan tikungan sehingga kontrol mobil menjadi lebih mudah.

Nggak perlu takut lagi jalan tanjakan kalau berkendara dengan all new yaris.  
Selain keamanan, mobil ini juga memberikan kenyamanan. Kata pak Artha (sales supervisor) bentuk kursi memberikan nuasa seperti dipeluk, jadi kalau jomblo nggak perlu khawatir. Kabin mobil juga kedap suara, jadi nggak akan risih dengan bising suara mesin.
Kursinya nyaman.  😊
New yaris ini terdiri dari dua tipe. Ada G-type dan E-type.  Kalau G-Type memiliki semua feature yang ada di E-type dan tentu saja dengan tambahan feature lainnya. kalau berbicara tentang type mobil jadi ingat filmnya Fast and Furios. Nah, serunya lagi adalah mobil ini dilengkapi dengan sport mode dan eco mode. Tentu saja eco mode membantu saat mobil melaju pelan atau kalau lagi jalanan macet. Lebih ekonomis dan irit bahan bakar. Beda halnya dengan sport mode yang memberikan nuansa mobil cepat, atau mobil sport gitu. Heheh pokoknya masih banyak loh feature yang lainnya.
warna putih (G-Type)  warna citrus ( E-Type) 
Ada 7 warna yang bisa kamu pilih tergantung warna favorit kamu. Kalau saya suka banget sama yang warna citrus meta metalic. Warna lainnya ada silver metalic, gray metalic, red mica metalic, orange metalic, super white,  dan attitude black metalic. Kata Samsuri Prawiro Haki, all new yaris telah tersedia di NTB dan sebentar lagi bakal ada promonya. Siap-siap aja kalau nggak mau keduluan yang lain.
Pilih-pilih warna mobil favorit kamu yah.  
 Happy travelling,  happy driving with All New Yaris thats powered by excitement

Komentar