Krida Toyota NTB, Explore Lombok Bareng Tiga Komunitas Pengguna Toyota

Bahagianya 😍😍😊

Explore lombok memang tidak akan pernah ada habisnya, apalagi  kalau bareng teman-teman komunitas. Selain bisa menikmati keindahan alamnya, touring bareng juga dapat menambah relasi dan jaringan. Bersama teman komunitas kita bisa berbagi suka tanpa henti dan tentu saja berbagi duka agar terasa ringan. Begitu pula cerita dari Team Beyond Journey Indonesia yang menjelajah hingga luar negeri.

“Team Beyond Journey Indonesia, bukan hanya tentang sebuah komunitas tetapi tentang antar komunitas yang melebur menjadi keluarga”
we are team, we are family

Team Journey indonesia ini terdiri atas komunitas Velozity Journey 2018, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang telah pulang dari touring Timor Leste. Waow, keren yaa touring dengan mobil toyota hingga ke luar negeri.  tentu saja, Krida Toyota sangat mengapresiasi kegiatan ini. Buktinya saja, Krida Toyota mensupport kegiatan ini bahkan  management krida toyota langsung menemani Team Beyond Journey Indonesia menjelajah indahnya Lombok ketika tiba di NTB.




Destinasi yang dikunjungipun tak kalah menarik, selain menyajikan pemandangan yang memukau, jarak tempuh dan kondisi jalan masih terbilang primitif. Sebut saja deretan pantai pink dan pantai penyisok yang jalannya cukup buruk untuk dilalui. Namun, bagi team beyond Journey indonesia yang telah melalang buana hingga timor leste tentu saja bukan masalah yang besar. Ketangguhan kendaraan yang mereka gunakan tidak perlu diragukan lagi.
jenis mobil toyota yang digunakan Team Beyond Journey Indonesia

 Ada 2 unit kendaraan Toyota Avanza Veloz, 1 unit Toyota Kijang tahun 1980, 1 unit Toyota Sienta dan 1 unit Innova Reborn yang digunakan oleh Team Beyond Journey Indonesia namun pada saat eksplore Lombok hanya ada 2 mobil yang digunakan yaitu dari pihak Krida Toyota mensupport 1 unit mobil Sienta dan 1 unit Avanza Veloz dari Team  Journey Indonesia.

sharing pengalaman langsung dari perwakilan Team Journey Indonesia
Selain menemani Team Beyond Journey Indonesia secara langsung, Krida Toyota juga mengadakan acara seremonial pelepasan Team Beyond Journey Indonesia di Showroom Krida Toyota yang berlokasi di depan eks Lombok City Centrum pada hari Selasa, 17 Maret 2018.

Acaranya keren banget loh. Disini saya bisa mendengar cerita perjalanan dari ketiga perwakilan komunitas secara langsung. Masing-masing berbagi pengalama suka dan duka selama 21 hari touring bareng. Yah, rasanya ingin banget mencoba touring bareng mereka hehehe. Pasalnya bukan hanya jalan-jalan saja, banyak juga agenda sosial yang dilaksanakan. Selain itu juga, kegiatan ini adalah salah satu ajang yang positif sebagai bentuk bukti kepercayaan konsumen terhadap mobil toyota. Ini loh bukti dari penggunanya sendiri. Bayangkan aja ya, berapa kilometer perjalanan yang mereka tempuh. Kereen dah pokoknya, apalagi yah kalau pakai mobil New Yarris , keluaran terbaru dari Toyota yang spesifikasinya mendukung dibawa touring. hehehe

Setelah asyik bercerita dan sharing serta tanya jawab,  acara selanjutnya adalah pemberian cindera mata sebagai kenang-kenagan.
penyerahan kenang-kenagan dari Krida Toyota kepada perwakilan komunitas

“setiap pertemuan pasti berujung dengan perpisahan, namun kenangan akan tetap tersimpan abadi”
Waktu memang menjadi pembatas pertemuan ini, akhirnya tiba juga krida Toyota melepas Team Woderfull Indonesia kembali melanjutkan perjalanan pulang.
seremonial pelepasan Team Journey Indonesia

Toyota memang tangguh menemani travelling kemana aja. Selamat jalan, selamat touring, semoga selamat sampai tujuan.
.



Komentar