ALL NEW ERTIGA, Mobil Tepat Pilihan Keluarga Jaman Now

mobinya keren ya
Lebaran sebentar lagi, dan musim mudik akan segera tiba. Sudah taukan bagaimana hiruk pikuknya suasana mudik? pasti akan melelahkan sekali jika tujuan mudik lumayan jauh. makanya, untuk menjamin kenyaman keluaga salah satu altenatifnya adalah menggunakan mobil pribadi. Memilih mobil untuk keluargapun nggak boleh sembarangan. Namanya aja untuk orang tersayang, maka mobilnya pun harus benar-benar memberikan rasa aman dan nyaman. Nah, salah satu mobil keren yang tepat untuk keluarga tercinta adalah ALL NEW ERTIGA.
antusias masyarakat saat launching ALL NEW ERTIGA
Kebetulan kemarin hari Sabtu  26 Mei 2018 saya ikut kegiatan Launching Mobil ALL NEW ERTIGA di Lombok Epicentrum Mall, makanya bisa tau beberapa keunggulan mobil ini. Mobil ALL NEW ERTIGA adalah produk keluaran terbaru dari SUZUKI yang dilengkapi berbagai fitur yang keren.
press confrerence 

SAVETY FEATURE 

Tentu saja keamanan adalah hal yang paling penting dan nomor satu, apalagi untuk keluarga. Makanya Mobil ALL NEW ERTIGA ini cocok banget karena banyak fitur keamanan yang tersedia. Fitur keamanan pada bagian interior terdiri dari  Dual SRS airbag dibagian depan, ada juga front seat belt 3 point  elr with petensioners dan force limited dimana seatbelt akan mengencang secara otomatis ketika tejadi hentakan  keras serta dapat menyesuaikan kekuatan seatbelt saat menahan laju badan. Fitur Selain itu ada pengait ISOFIX baru dengan ukuran dan mekanisme sesuai standar ISO child safety seats sehingga tetap aman berkendara bersama balita atau bayi.

Mobil ALL NEW ERTIGA ini juga dilengkapi dengan platform heartect yang meningkatkan faktor keselamatan, tak ketinggalan juga fitur  total effective control technology yang berfungsi untuk melindungi penumpang  dari benturan dan meredam benturannya. Ada juga perlindungan dari  side impact beam jika benturan  terjadi dari arah samping. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan suspensi Mcpherson  strut with coil spring untuk meredam guncangan saat berkendara dijalanan bergelombang. Sedangkan Torsion Beam with coil spring berfungsi untuk menjaga kestabilan saat berkelok dengan kecepatan tinggi. Jika jalanan  menanjak, ada fitur hill hold control sehingga mobil tidak akan berjalan mundur. Jadi nggak perlu khawatir kalau berkendara bersama keluarga menggunakan mobil ALL NEW ERTIGA, bahkan ada fitur anti-lock braking system untuk mencegah penguncian roda dijalan licin serta Eectronic Brake Force Distribution yang membagi besarnya gaya pengereman pada masing-masing roda sesuai dan kondisi pada pada roda.  Selain itu, ada Teknologi Electronic stability program menjamin pengereman yang optimal dijalan yang licin serta mencegah over street maupun under street saat berbelok.

EKSTERIOR FEATURE 

Saya langsung jatuh cinta melihat tampilan eksterior ALL NEW ERTIGA. Cocok untuk keluarga kecil saya nanti. Dibandingkan pendahulunya, ALL NEW ERTIGA memiliki Body lebih panjang hingga 130 mm, lebih lebar 40 mm, lebih tinggi 5 mm dan lebih ringan 50 kg. Makanya mobil ini cocok untuk digunakan mudik dan juga traveling bersama keluarga. Desain pada grille lebih progresif dan khas  serta dibuat lebih halus, lebih tinggi dan lebih lebar. Selain itu adanya Tambahan gradasi hitam dan krom memberikan kesan kuat namun tetap terlihat elegan.  
spechless, beneran mupeng. 

Bentuk bumper depan yang lebih tinggi dan integrasi lower grille dengan fog lamps membentuk wajah ALL NEW ERTIGA terkesan lebih berani. Apalagi dengan atap yang dibuat lebih tinggi pada bagian tengah dan lebih rendah pada bagian sisi menampilkan bentuk yang stylish, namun tetap dapat memberikan keleluasaan pengendara. Tambahan garis bahu yang dinamis dan lekukan yang lebih dalam serta body yang aerodinamis makin mempercantik tampilan eksterior mobil ALL NEW ERTIGA.  Desain mewah pada headlamp dan rear lamp yang  lebih fokus, lebih terang  serta penyinarannya luas namun tidak menyilaukan sehingga keselamatan pengendara tetap terjaga. Jadi nggak perlu khawatir berkendara dimalam hari.
pengunjung melihat-lihat fitur ALL NEW ERTIGA

Itu hanya tampilan eksteriornya saja ya, lalu bagaimana dengan tampilan interiornya?

INTERIOR FEATURE 

Mobil ini berkapasitas 7 penumpang sehingga dapat mengakomodir seluruh anggota keluarga, jadi tidak butuh tambahan mobil lain. Bentuk dimensi yang berbeda dari pendahulunya membuat kapasitas bagasi semakin lapang. Jadi nggak perlu khawatir kalau ingin bawa banyak barang saat mudik. Apalagi jok baris kedua dapat dilipat dengan satu sentuhan berkonfigurasi 60 ; 40. Begitu juga dengan  jok baris ketiga yang  berkonfigurasi 50 ; 50 semakin memberikan ruang untuk menambah barang bawaan namun tetap memudahkan penumpang naik turun mobil.  Selain itu, ada banyak kompartemen di bagian depan serta di masing-masing pintu baris kedua dan ketiga. Kerennya lagi, ada fitur ventilated cup holders yang berfungsi menjada minuman tetap dingin. Jadi nggak perlu khawatir kalau ditengah perjalanan haus dan ingin minuman yang dingin. Fitur yang paling saya suka adalah  socket untuk portal USB 12V yang terletak dibagian depan dan konsol tengah. Adanya fitur ini membuat batere smartphone tetap aman sehingga bisa update status sepanjang perjalanan.

Karyawan yang sedang menjelaskan fitur-fitur keren ALL NEW ERTIGA

Iterior ALL NEW ERTIGA dilengkapi dengan desain dashboard yang lebih lapang. Adanya aksen guratan ornamen kayu makin mempercantik interior ALL NEW ERTIGA. Lapisan kulit pada flat bottom stering  wheel juga menambah kesan modern, staylish dan elegan. Jika bosan,  penumpang dapat mendengarkan musik dengan adanya fitur head unit touchscreen. Fitur ini memudahkan pengoperasian multimedia yang tersambung melalui bluetooth sehingga lebih praktis dan modern. Fabric high grade yang digunakan sebagai bahan pada bagian seat memberikan kenyaman saat bepergian apalagi dengan tambahan nuansa beige dengan two tone color membuat  ALL NEW ERTIGA makin terlihat elegan.

Pengunjung melihat langsung mesin yang ada di ALL NEW ERTIGA
Performa mesin luar biasa dan lebih rensposif  saat berjalan diberbagai medan karena menggunakan mesin terbaru berkode K15B. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 104,7 PS di 6000 rpm dan torsi sebanyak 4000 rpm sehingga lebih irit bahan bakar sehingga lebih ekonomis.

Tersedia 7 pilihan warna ALL NEW ERTIGA yaitu Glorius  Brown Pearl Metalic, Magma grey Metalic, Snow White Pearl, Radiant White Pearl, Silky Silver Metalic, Bergundy Real pearl dan Cool Black Pearl Metalic.
happy mudik happy travelling hanppy family with mobil  ALL NEW ERTIGA

berminat ,, ? cus langsung ke suzukicakraindo atau kontak pak Wahyudi

Wahyudi
Consultan / Marketing 

No.  Hp : 087864400770
Atau.     : 082340106556
Ig.          : @wahyu.Sunday

Komentar