Keren, Bluebird Lombok Taksi Luncurkan 25 Unit Transmover Baru dengan 7 Seater Penumpang


Assalamualaikum....

Hallo guys apa kabar.semoga dalam keadaan sehat wal afiat ya. sudah tau berita gembira terbaru belum ?

kalau belum, nih saya kasi tau kalau Blue Bird Lombok Taksi kini resmi meluncurkan  25 unit  Avanza Transmover  sebagai armada baru yang akan beroperasi di Lombok  mulai hari ini. Keren kan,,,
Akhirnya, Masyarakat di Lombok kini  bisa kemana aja bersama kelurga besar tanpa khawatir kendaraan yang tidak muat. Hal ini karena kendaran jenis MPV ini menyediakan 7 kursi untuk penumpang. Hemmm, pastinya akan #lebihtenang dengan Bluebird dan leluasa dong ya.

Wakil Gubernur NTB memberikan sambutan
(doc : humasntb) 
Kebetulan nih, saat peluncuran taksi 7 seater ini saya berkesempatan ikut hadir loh. Seneng banget dong bisa melihat langsung mobil ini sebelum beroperasi. Apalagi peluncuran taksi 7 seater ini diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur NTB, DR Siti Rohmi Djalilah. Ternyata kepercayaan terhadap Blue Bird bukan hanya dari kalangan masyarakat saja, melainkan wakil gubernur juga memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap pelayanan blue bird. dalam sambutannya. beliau berharap blue bird dapat menjadi wajah NTB dengan memberikan pelayanan yang baik.
"Jaga komukasi pak, insyaAllah kita ini berada dalam koridor yang saling support di NTB" pesan wakil gubernur NTB.
Wakli Gubernur NTB dan Direktur Utama PT Bluebird Tbk,
(doc : Humasntb) 
Oh ya, selain dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur NTB, peluncuran taksi 7 seater ini juga langsung dihadiri oleh Direktur Utama Blue Bird Tbk, Andrianto Djokosoetono.  Menurut saya, hal ini menunjukkan bahwa PT. Blue Bird Tbk sangat totalitas dalam menjawab kebutuhan pelanggan.  Apalagi dengan tingginya perkembangan pariwisata NTB, maka dengan kehadiran taksi 7 seater ini  merupakan bentuk komitmen blue bird untuk terus aktif dalam menunjang kebutuhan pemerintah.  Keren kan. 

Pemberian Cendera Mata Berupa Miniatur taksi 7 Seater
(doc :Humasntb) 
Peluncuran taksi 7 seater ini tidak dapat dipisahkan dari keinginan banyak pihak. Mulai dari masyarakat, pemerintah dan Bluebird. Terima kasih banget untuk dinas perhubungan yang telah merealisasikan keinginan masyarakat melalui perda tentang perhubungan yang telah ditetapkan sehingga taksi 7 seater bisa beroperasi di Lombok. Bahkan kepala dinas perhubungan NTB, Bapak Lalu Bayu Windiya juga ikut secara langsung meresmikan  peluncuran taksi 7 seater.

Well, saya seneng banget melihat antusias Kepala Dishub yang langsung mencoba mengendarai taksi 7 seater bersama dengan Direktur Utama Blue Bird. Jadi temen-temen nggak perlu kawatir lagi perihal tranportasi karena blue bird sudah memberikan beragam pilihan sesuai kebutuhan. Saya sangat berterima kasih pada pihak blue bird, khususnya management pool lombok taksi atas kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat. Harapan saya semoga terus dapat memberikan pelayan terbaik serta loyalitas yang tinggi bersinergi bersama pemerintah.  
simbolis peresmian peluncuran Taksi 7 Seater
(doc : Humasntb) 
 Bahagianya bisa rame-rame kemana aja bareng taksi 7 seater, Yuk agendakan segera perjalanan keluarga maupun perjalanan bareng temen  bersama taksi 7 seater yang tentunya lebih nyaman. Pokoknya nanti kalau saya travelling rame-rame tinggal order taksi 7 seater aja. Oh yaa bisa di order secara online juga loh melalui aplikasi My Blue Bird.
bonus, selfie ala milenials generasi 4.0
kayakanya taksi 7 seater dapat memuat semua blogger ini. hehehe 

Komentar