Travelling Tanpa Batas Bareng Kartu Perdana Internet UnlimitedMAX dari Telkomsel

Tunak Cottages, Lombok Tengah

Bagi seorang traveller blogger, Internet sudah menjadi kebutuhan penting. Begitupun juga bagi saya. Bahkan internet sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib yang harus ada. Rasanya secanggih apapun smartphone yang saya punya, kalau tidak bisa terkoneksi dengan internet maka rasanya nggak jauh beda dengan hp tulalit. Apalagi untuk memenuhi asupan gizi media social maupun update post di blog. pokoknya koneksi internet itu kudu wajib ada. Namun masalahnya, nggak semua paket internet dapat memenuhi kebutuhan asupan gizi media social. Apalagi sekarang apa-apa itu harus bisa diupdate secara cepat, termasuk cepat untuk update keseruan moment travelling.            

Bukan hanya itu aja, kadang ya ada banyak destinasi wisata yang lokasinya jauh dan terpencil. Bahkan saya nggak tau jalan menuju kesana. Sering banget pergi travelling ke destinasi baru dan belum terjamah banyak orang. Lokasinya jauh,  terpencil dan saya kurang mengetahui arah jalannya. Bagi saya, hal ini cukup menyebalkan ketika perjalanan harus didahului dengan moment tersesat kesana kemari. Ini nih yang kadang bikin waktu travelling menjadi kurang efisien dan tidak terlaksana sesuai dengan rencana awal.


Gunung Rinjani, Sembalun
Kemajuan teknologi tentunya juga memudahkan saya untuk menjelajahi berbagai destinasi dengan adanya peta di smartphone. Namun, peta di smartphone tidak sapat berfungsi dengan baik jika tidak terkoneksi dengan jaringan internet yang baik dan stabil.  Nah, dulu itu internet saya memiliki koneksi internet yang kecepatannya kurang stabil. Kasus seperti ini selalu bikin gregetan dan menguji kesabaran. Nah, parahnya hal ini kadang memberikan pengaruh kepada suasana mood saya ketika sedang menikmati moment travelling. Kalau mood saya sudah rusak, liburan jadi kurang seru dan kurang menyenangkan. Tapi sekarang udah beda heheheheh.

Beda gimana?

Kebetulan kemarin saya sudah beli kartu perdana internet #UnlimitedMAX dari provider Telkomsel. Nah ternyata kartu perdana ini keren sekali sih menururt versi saya. Kemudahan dari segi signal yang tersedia hampir disemua penjuru Lombok, sehingga saya tetap terkoneksi  dengan internet. Selain itu, Internetnya kenceng sehingga akses internet lancar, termasuk ketika saya mengakses peta maupun social media lainnya.   jadi saya nggak perlu takut lagi tersesat saat travelling ke destinasi wisata yang baru.
Bukit Selong, Sembalun
Ah seneng banget rasanya sekarang bisa travelling kemana aja bahkan ketika mendaki gunung, Saya nggak perlu khawatir keberadaan saya hilang dari peredaran sosmed. Dulu kalau naik gunung, pasti temen-temen susah menghubungi karena nggak ada signal internet. Beruntung sekarang ada kartu perdana internet #UnlimitedMAX dari telkomsel sebagai teman buat travelling, selalu menjamin koneksi tetap ada.
Gunung Anak Dara, Sembalun
Nah, buat teman-teman yang tidak bisa hidup tanpa koneksi internet kayak saya, Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX dari Telkomsel ini cocok banget untuk memenuhi kebutuhan teman-teman. Bagi saya nih, harganya cukup terjangkau bahkan lebih tepatnya disebut  murah sekali, tapi  servisnya mewah. Saya itu kan suka banget live Instagram atau Facebook , nggak perlu takut lagi koneksi menjadi buffering atau istilah kekiniannya ‘ngelag’ karena koneksinya kenceng dan cukup stabil. Bisa bikin saya bebas gaya tanpa batas #GayaUnlimited.

Saya juga tidak perlu khawatir kuota habis karena Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX dari Telkomsel juga memberikan akses yang unlimited untuk social media seperti Instagram, Facebook, streaming di Youtube dll.

Gunung Rinjani Jalur Selatan
Kalau dulu tiap pergi naik gunung pasti pulang-pulang  notifikasi hp bakalan rame karena nggak terkoneksi selama beberapa hari. Paling nyebelin ketika banyak informasi yang terlewat dan temen-temen saya bakalan protes.

‘Nab kemana aja, di whatsapp centang satu’.

Saya palingan hanya menjawab dengan senyuman "hehehehe" Tapi kalau sekarang komennya udah beda.

"Biya lagi diatas gunung?  Kok bisa update story diatas gunung? Emang ada signal internet gitu? Nggak lelet?  "

"Hahaha iyaa ada dong.  Kan udah pake Kartu Perdana Internet #UnlimitedMAX dari Telkomsel."   

Bukit Nanggi, Sembalun
Kini saya bisa travelling tanpa batas menjejaki setiap inci tanah Indonesia.  Kartu perdana #UnlimitedMax dari Telkomsel cocok banget buat travelling #GayaUnlimeted versi terbaru saya. Langsung aja dapetin kartunya di outlet terdekat atau cek info selengkapnya di tsel.me/unlimitedmax

#GayaUnlimeted #UnlimetedMax





Komentar